Rabu, 23 November 2011

Pekerjaan Sekolah

Assalamualaikum!

Rasanya aneh sehari sampai dua kali post, tapi lagi kepikiran jadi ditulis ajalah ya. Pak Nas, Pak Febri atau bagaimana enaknya anda memanggilnya, adalah guru TIK di sekolah. Menurut rumor yang beredar di tahun yang lalu, bapak ini adalah guru yang terlalu enak dan terlalu baik. Untuk lebih memahami apa yang dimaksud dengan terlalu enak dan baik silahkan dibaca di paragraf selanjutnya.

Menurut desas-desus, bapak ini sangat baik dalam memberikan tugas, contohnya adalah tidak sulit-sulit dan bapak ini sangatlah baik dengan murid-muridnya. Point kedua memang benar tapi point pertamanya bagi saya saat ini, point itu kurang tepat. Beliau dua minggu lalu kalau tidak salah memberi tugas kepada kelas saya untuk membuat website, melalui web hosting, dengan menggunakan tag html yang dasar dan website itu minimal punya lima pages. Sebenarnya, kalau dipikir-pikir lebih jauh, tugas itu tidak sulit, apalagi bapak itu udah ngasih FrontPage supaya pembuatan website jadi jauh lebih mudah. Yah, tapi kalau tugasnya dikerjakan tiga hari sebelum deadline tentunya jadi susah ya.

Sejujurnya, ada banyak kalimat yang telah direvisi, tetapi karena yang dibicarakan adalah guru TIK tentunya berbahaya bukan!

Wassalamualaikum! (Untuk tulisannya yang bentuknya berbeda-beda, itu percobaan pakai tag tag html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar